Cara Mudah Upgrade & Downgrade Zenfone Go Z00VD Tanpa Root Tanpa PC Tested 100% Sukses

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, selamat datang kembali di kandankjoang.com, untuk menepati janji dan memenuhi permintaan dari beberapa teman yang sedang kesulitan melakukan flashing baik upgrade ataupun downgrade OS android zanfone Go Z00VD. Kali ini langsung saja saya bagikan cara atau tutorial plus firmware yang di butuhkan. Bagi teman-teman yang males repot install-install software di PC atau yang sering kesulitan melakukan flashing dari PC, cara atau tutorial ini patut di coba. Karena langsung ke handphone nya saja dan gak ribet.

 Sebelum ke langkah-langkah flashing upgrade atau downgrade nya, unduh file firmware terlebih dahulu. Link ada di bawah ini :

Pilih firmware sesuai dengan kebutuhan yang di cari, jika ingin upgrade pilih dan unduh versi terbaru dan jika ingin downgrade pilih versi sebelumnya atau yang lama. Bagi kita di indonesia, pilih kode WW ( World Wide ), jangan yg CH (China) atau TW (Taiwan).
Untuk step-step tutorial nya silahkan simak video di bawah ini, biar gak bingung ikuti saja langkah nya pelan-pelan.

Demikian cara Upgrade & Downgrade Zenfone Go Z00VD tanpa Root Tanpa PC, jika menemui kendala silahkan post komentar di bawah, atau langsung di kolom komentar video di youtube atas.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat. ingat DWYOR
Terimakasih
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts