Download Samsung USB Drivers (Old and New Version)

Samsung USB Drivers memungkinkan Anda menghubungkan Perangkat Smartphone atau Tablet Samsung ke komputer Windows. Ini membantu Anda untuk menghubungkan perangkat Anda ke komputer apakah Anda ingin menghubungkan perangkat untuk Flashing Stock Firmware, Flashing IMEI atau hanya menghubungkan perangkat untuk mentransfer data dari perangkat ke komputer.

Di sini, Di halaman ini kami telah berhasil membagi semua version dari Samsung USB Drivers termasuk versi lama atau versi terbaru.

Fitur Samsung USB Drivers

General Connecting Devices
Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan Perangkat Samsung Anda ke komputer dan mentransfer data antara perangkat dan komputer (pastikan Anda telah mengaktifkan debuggim usb pada perangkat Anda sebelum menghubungkan perangkat ke komputer)

Flashing Firmware
Jika perangkat Anda dalam kondisi bootloop atau tidak menyala, dan Anda ingin mem-flash fimware stok untuk memperbaiki bootloop maka case Samsung USB Drivers memungkinkan Anda menghubungkan perangkat ke komputer.

Flashing Custom Rom & Rooting
Samsung USB Drivers ini juga sangat dibutuhkan jika perangkat Samsung akan di tambah custom rom atau akan di root untuk menambah akses penuh.


Download Samsung USB Drivers (Old and New Version)
 



Cara Install Samsung USB Drivers (Old and New Version)

Cara Install Samsung Usb Drivers

Langkah 1 : Buka folder hasil download diatas, kemudian cari file Samsung USB Driver v 1.5.xx.0.exe
 

Langkah 2 : Buka file tersebut, kemudian klik Next atau Berikutnya




Langkah 3 : Sesuaikan bahasa, pilih saja indonesia agar lebih mudah




Langkah 4 : Directory penginstallan pilih saja default (tidak perlu di rubah)


Langkah 5 : Proses Installasi akan berjalan, kurang lebih 1-3 menit


Langkah 6 : Dan selesai, tunggu beberapa saat atau lakukan restart pada komputer, setelah menyala coba hubungkan perangkat Samsung anda.



Readme First :

[*] Hanya Untuk Komputer Windows
: Samsung USB Drivers hanya dibuat untuk bekerja dengan Windows Computer Only. Termasuk Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, 8.1 dan Windows 10.
[*] Dilengkapi Dengan Fitur Installer : Samsung USB Drivers juga hadir sebagai penginstal. Anda dapat menginstal terbaru di komputer Anda hanya dalam beberapa klik.

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts