[Tested Sukses 100%] Cara Flash & Upgrade BlackBerry Z3 Menggunakan Autoloader

[Tested Sukses 100%] Cara Flash & Upgrade BlackBerry Z3 Menggunakan Autoloader - Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan berbagi sedikit trik seputar cara flash dan upgrading OS Blackberry Z3 menggunakan Autoloader. Sebelumnya sedikit kita ulas mengenai Blackberry Z3, Awal kemunculan nya BB Z3 sempat membuat heboh karena hadir di indonesia khusus di berikan nama Blackberry jakarta, dengan harga yang mungkin masih bisa di bilang cukup terjangkau ketika itu masyarakat konsumen di indonesia utamanya kota-kota besar mulai berbondong-bondong ikut membeli.

Namun setelah pemakaian dalam tempo waktu tertentu atau dalam beberapa bulan, banyak yang mengeluhkan soal system yang lambat dan aplikasi yang sering error. Nah untu kali ini saya akan membagikan sedikit trik mengenai bagaimana cara mengatasi nya. baiklah langsung saja, silahkan unduh file-file yang akan kita gunakan untuk flashing dan upgrading system BB Z3 kali ini, link saya sediakan di bawah :

Sesuakan dengan seri BB anda. Lihat di bagian belakan handphone tepatnya di bawah dudukan battre handphone anda, disitu terdapat seri dan tipe.
Jika sudah selesai download nya ikuti langkah berikutnya di bawah ini :
* Langkah pertama silahkan install Blackberry link terlebih dahulu, Program ini berfungsi seperti Samsung kies di samsung untuk mendeteksi dan melakukan installasi Usb device atau driver di PC. Jadi sangat penting untuk proses flashing dan upgrading.
* Selanjutnya buka program BB link, dan koneksikan handphone ke PC dalam kondisi Off hingga BB Link mendeteksi Handphone anda
* Jika sudah terdeteksi langkah berikut nya buka Autoloaders yang di download tadi (klik kanan run as adminstrator)
* Maka akan tampil Commandpromp di desktop PC, tunggu beberapa saat hingga proses flash berjalan.
* Proses flash akan membutuhkan waktu kurang lebih 7-10 menit hingga selesai
* Setelah selesai lepas handphone dari PC,
* Handphone akan melakukan updating system, setelah selesai akan restart otomatis dan booting ke layar utama wizard setting
* Proses selesai

Untuk memperjelas proses dan langkah-langkah di atas, di bawah ini saya serta kan video tutorial langsung cara flash dan upgrading Blackberry Z3

Demikian [Tested Sukses 100%] Cara Flash & Upgrade BlackBerry Z3 Menggunakan Autoloader, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: Cara flash BlackBerry Z3 tested, cara mudah flash
BlackBerry Z3, cara flash BlackBerry Z3 via pc, cara flash BlackBerry Z3 via flashtool, cara flash BlackBerry Z3 tanpa pc, cara flash BlackBerry Z3 via sd card 
File Hosting Service File internet hosting service is an Web internet hosting service that's completely designed for internet hosting person information. The phrase internet hosting signifies that solely consumer knowledge is saved on the again finish for Web and associated companies. The saved knowledge could belong to a number of customers. The customers can later entry or retrieve this information by FTP or HTTP. The saved knowledge might embody pictures, movies, audio, information information, software program, manuals, tutorials or E-books. Totally different storage suppliers provide file internet hosting companies with a month-to-month or annual subscription payment. File internet hosting service is often known as on-line file storage. Techopedia explains File Internet hosting Service Not everybody can afford a file server for knowledge storage and retrieval. Like different companies, file internet hosting is offered by many file storage suppliers. File internet hosting companies might be additional categorized into many sub-companies, together with: Software program File Internet hosting: Completely different authors of freeware use this service to supply their software program. Some suppliers use delayed or deliberately sluggish downloading choices totally free customers, persuading them to purchase a premium service to get full privileges. This service can be used for advertising functions. Private File Storage: Designed to retailer private knowledge and again up particular person information, similar to a community storage system. The information and recordsdata are password protected and paid customers can add and share their information with approved customers. These recordsdata are accessible by HTTP or FTP. There's one other type of file internet hosting referred to as one-click on internet hosting. Completely different one-click on internet hosting companies can be found for information storage. These enable the consumer to add or obtain knowledge to or from their native laborious drives with only one click on, usually without cost. These companies are provided by means of Internet-based mostly functions and just one URL is required to get the homepage or interface that gives the platform for such actions.

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts