[Tested Sukses 100%] Cara Mudah Flash Advan S7A, Firmware Free Tanpa Password

[Tested Sukses 100%] Cara Mudah Flash Advan S7A, Firmware Free Tanpa Password - Selamat datang kembali di kandankjoang.com, pada artikel kali ini saya akan share cara flash advan S7A.  Sudah lumayan banyak permintaan yang masuk, padahal smartphone advan yang satu ini terbilang masih cukup baru dan belum begitu banyak dipasarkan atau berada di tangan konsumen.

Cara flash untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang tidak mudah juga tidak sulit, namun perlu ketelitian dalam setiap tahap proses flash nya.

Yang paling penting dari setiap proses flash adalah memastikan device dalam kondisi battre terisi minimal 40%. Selain itu peralatan yang di perlukan dalam proses flash juga dalam kondisi baik, seperti komputer atau laptop, kabel usb untuk flash dan internet yang terpenting untuk mendownload file-file dan program yang di butuhkan.

Baiklah langsung saja ke step atau tahap pertama, silahkan unduh file-file dan program yang di butuhkan dibawah ini :
ResearchDownload Tool Google Drive Atau Mediafire
Spredtrum Driver Latest Google Drive atau Mediafire
Firmware Advan S7A SPD
S730GA_S7A_SC7731G_MB_1.1_5.1_070C_V2.0_170620_B1.pac
Type File: ROM Size: 490MB
Md5: 308f891612e8fab85e4d9d3f8eafc105
Download via Google Drive
S730G_S7A_SC7731G_MB_2.0_5.1_070C_V1.1_160606_B1.pacType File: ROM Size: 500MB
Md5: b296ba0fa456285a91426333c2398811
Download via Google Drive
S730G_S7A_SC7731G_MB_2.0_5.1_070C_V1.1_160707_B1.zipType file: ROM size: 497MB
Md5: f17f8f253b5352c22992c6bef3967a96
Download via Google Drive
 

Lanjut ke tahap kedua yaitu Cara Flashing Advan S7A
 
Note: Jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Selanjutnya Install Spreadtrum driver
  2. Kemudian extrack ResearchDownload, klik kanan run as administrator pada  ResearchDownload.exe
     
  3. Kemudian Sambungkan smartphone advan S7A anda ke komputer
  4. Tunggu hingga perangkat komputer mengenali advan S7A anda.
  5. Setelah perangkat di kenali komputer, pilih load packed di researchdownload.exe untuk memasukan file .Pac firmware advan S7A


  • Setelah itu klik start downloading untuk mememulai melakukan flashing pada advan S7A  anda. 
  • Proses flashing akan berjalan,kurang lebih 3 sampai 10 menit. 
  • Setelah selesai smartphone anda akan restart, dan akan muncul tulisan hijau previous passed
     

  • Note : Dalam keadaan proses flashing jangan mengoyang-goyangkan Kabel USB / Handphone anda, Karena bisa mengakibatkan proses flashing menjadi Gagal.
    Terjadi kegagalan dalam melakukan flashing dengan researchdownload.exe biasaya karena file firmware yang di gunakan tidak sesuai dengan perangkat Handphone anda, jadi pastikan anda download stock rom / firmware yang benar.

    Demikianlah tutorial cara flash advan S7A via pc, jika menemui kendala saat unduh file-file dan program diatas atau kendala saat proses flashing, silahkan tinggalkan komentar di kolom bawah. Sekian dari saya selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya.wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
    Google Drive Cloud Google Drive for Work Google Drive began as a handful of on-line workplace instruments referred to as Docs, Sheets, and Slides. As we speak, Google Drive for Work has grow to be a robust on-line collaboration instrument to permit inspaniduals from totally different locations of the world to work collectively with out having to satisfy up in particular person. For $10 per consumer monthly, Google affords limitless storage for all kinds of information, even Microsoft Workplace recordsdata, and permits customers to preview and edit these recordsdata on the internet or on the iOS and Android apps for Google Drive. Once more, the enhancing characteristic additionally contains Phrase, Excel, and PowerPoint. Sharing is simple and allows you to share information with different folks, even inspaniduals who shouldn't have a Google account. It additionally permits you to work on a doc collectively in actual-time, utilizing a commenting system that eliminates the trouble of exchanging emails forwards and backwards. On the correct aspect of the Google Drive setup, you may see a listing of the most recent actions so you realize who edited what at a sure time. Verdict: Google Drive for Work is simple to make use of and is a superb software for collaborating on-line. For those who're not a enterprise consumer, you'll be able to nonetheless get Google Drive free for 15GB, which covers storage for Drive, Gmail, and Photographs, or you possibly can improve to 100GB for $1.ninety nine a month or 1TB for $9.ninety nine a month.

    0 comments:

    Posting Komentar

    Popular Posts